Pages

Thursday, August 1, 2019

Hai Agustus


Mengawali bulan Agustus, aku merasa bersemangat. Mungkin karena ada peristiwa-peristiwa bersejarah yang terjadi di bulan Agustus. Selain kemerdekaan Indonesia tercinta, di bulan Agustus aku terlahir ke dunia ini. Eaaa...

Ngomong-ngomong tentang hari kemerdekaan, mulai hari ini sudah terlihat bendera merah putih berkibar di pinggir-pinggir jalan. Dengan bangga aku kabarkan, di depan komplek perumahan tempat aku tinggal juga sudah mengibarkan bendera merah putih. Wow...semarak kemerdekaan sudah terasa😍😍😍.

Etapi selama tinggal di sini, aku belum pernah pasang bendera merah putih di depan rumah lho... padahal udah punya bendera. Cuma ga ada tiangnya di depan rumah 😓.

Setelah jetlag liburan yang terlalu lama, akhirnya aku berniat untuk memulai journaling kembali. Yiey!!🎉🎉🎉
Semoga semakin produktif ya😁.

Ini semua tak lepas dari bersliwerannya pelaku bullet journal di timeline aku daaannnn....ada kulwap tentang bullet journal juga... ih...aku jadi seneng kaann...kaannn...🥰🥰🥰.

Untuk kesekian kalinya aku dipertemukan dengan orang-orang yang memiliki ketertarikan yang sama denganku. Rasanya hepi sangat🤩🤩. Semakin bersemangat yakaannn📕📕📕.

Oiya...mulai hari ini, blog ini berubah nama ya... tapi sedihnya, meskipun tadi sudah disetting redirect, ternyata waktu klik link alamat blog lama ga bisa dibuka. Huhu😭😭😭. 
Ya sudahlah... aku harus move on. Mungkin ini akan mengiringi semangat yang semakin membara.. dih...kok semakin lebay🤣🤣.

Selamat datang bulan Agustus😘😘


Merah Itu Aku
Jogja, 1 Agustus 2019

1 comment:

  1. Semangat kakak.... Emang nyesek kalau tulisan kita hilang, apalagi blog huhuhu. Semoga dengan blog baru malah semakin sukses ya kakak, aamiin

    ReplyDelete