Thursday, August 1, 2019

Hai Agustus


Mengawali bulan Agustus, aku merasa bersemangat. Mungkin karena ada peristiwa-peristiwa bersejarah yang terjadi di bulan Agustus. Selain kemerdekaan Indonesia tercinta, di bulan Agustus aku terlahir ke dunia ini. Eaaa...

Ngomong-ngomong tentang hari kemerdekaan, mulai hari ini sudah terlihat bendera merah putih berkibar di pinggir-pinggir jalan. Dengan bangga aku kabarkan, di depan komplek perumahan tempat aku tinggal juga sudah mengibarkan bendera merah putih. Wow...semarak kemerdekaan sudah terasa๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜.

Etapi selama tinggal di sini, aku belum pernah pasang bendera merah putih di depan rumah lho... padahal udah punya bendera. Cuma ga ada tiangnya di depan rumah ๐Ÿ˜“.

Setelah jetlag liburan yang terlalu lama, akhirnya aku berniat untuk memulai journaling kembali. Yiey!!๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰
Semoga semakin produktif ya๐Ÿ˜.

Ini semua tak lepas dari bersliwerannya pelaku bullet journal di timeline aku daaannnn....ada kulwap tentang bullet journal juga... ih...aku jadi seneng kaann...kaannn...๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ.

Untuk kesekian kalinya aku dipertemukan dengan orang-orang yang memiliki ketertarikan yang sama denganku. Rasanya hepi sangat๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ. Semakin bersemangat yakaannn๐Ÿ“•๐Ÿ“•๐Ÿ“•.

Oiya...mulai hari ini, blog ini berubah nama ya... tapi sedihnya, meskipun tadi sudah disetting redirect, ternyata waktu klik link alamat blog lama ga bisa dibuka. Huhu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ. 
Ya sudahlah... aku harus move on. Mungkin ini akan mengiringi semangat yang semakin membara.. dih...kok semakin lebay๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ.

Selamat datang bulan Agustus๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜


Merah Itu Aku
Jogja, 1 Agustus 2019

1 comment:

  1. Semangat kakak.... Emang nyesek kalau tulisan kita hilang, apalagi blog huhuhu. Semoga dengan blog baru malah semakin sukses ya kakak, aamiin

    ReplyDelete