Tuesday, November 24, 2009

Ketika Aku Mencintaimu

Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman: “Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedangkan kamu tidak mengetahui.” (Al-Baqarah: 216)

Sudah tinggal menunggu beberapa hari saja. Tapi saudara perempuanku belum juga bisa menerima semuanya. Apa yang harus aku lakukan? Ketika mereka menarik diri, aku pun menarik diri. Karena jikapun aku terus maju, akan tetap ada jarak yang memisahkan kami. Haruskah aku mengejar mereka untuk memaksa dekat denganku?


Aku lah pendatang di tempat asal kalian, saudaraku... Seperti saudara lelakimu yang merupakan pendatang ketika masuk ke tempat asalku. Kami akan membantunya untuk belajar. Maka, ajari aku. Sebentar lagi aku akan datang. Tidak untuk mengambilnya. Sungguh.. Aku hanya berharap bisa menjadi pelengkap baginya. Bahagiakah kalian ketika bisa melihatnya bahagia?


merah itu aku,
Jakarta, 24 November 2009
Continue reading Ketika Aku Mencintaimu

Wednesday, November 4, 2009

Menuju....

Pada akhirnya kami membuat keputusan besar. Aku ingin, semua berjalan lancar, tanpa pertengkaran, dan tanpa ada orang lain yang tersakiti.
Aku akan mencintai apa yang dia cintai.

Saudara perempuanku, aku tidak pernah merebutnya dari kalian. Aku juga tidak memaksanya untuk memilihku. 
Aku bahagia bersamanya. Aku akan berusaha membuatnya bahagia juga bersamaku. Percayalah, Saudara perempuanku, keputusan ini sudah kami pikirkan. Sudah banyak hal yang kami lalui untuk menuju ke sini. 
Dukung kami. Doakan kami.

Saudara lelakiku, dia pilihanku. Terimalah dia dengan kebahagian yang hampir sama denganku. Aku percaya, kalian bisa melakukannya lebih baik dari yang bisa aku harapkan. Terima kasih telah membuatku kuat, mendukung setiap langkahku, memberikan kepercayaan kepadaku untuk membuat keputusan besar ini.

Kedua orang tua yang paling aku cintai, aku akan berbahagia dengan apapun yang telah kalian lakukan untukku. Terima kasih sudah membuatku sangat bahagia.

merah itu aku,
Jakarta, 4 November 2009
(24 hari lagi)
Continue reading Menuju....