Wednesday, July 3, 2019

Aliran Rasa Family Project (Meningkatkan Kecerdasan)


Family project di game level 3 ini membutuhkan konsistensi dan komunikasi antar anggota keluarga yang baik. Masih banyak kekurangan dalam melaksanakan family project ini. Tapi kami masih akan melanjutkannya meskipun game level 3 ini sudah berlalu. 

Kondisi kami saat melakukan tantangan kemaren memang jauh dari ideal. Kadang dilakukan bersama ketiga anak, kadang cuma bareng Dek Lou. Mr. Right bagian support semangat dan iya-iyain aja😌. Family project selanjutnya diusahakan menyeret Mr. Right lebih dalam lagi😆.

Dengan mengikuti tantangan kali ini, kami menemukan banyak sekali ide untuk family project selanjutnya. Semoga kami semua istiqomah membangun komunikasi sehingga bounding kami semakin kuat.

Ada quote yang menarik sekali dari review game level 3 ini, "Kita tidak akan pernah membanding-bandingkan anak-anak kita dan keluarga kita, dengan anak-anak orang lain dan keluarga orang lain. Karena diri kita sudah terlalu sibuk untuk mengamati diri sendiri, sehingga tidak ada lagi kesempatan untuk mengamati rumput tetangga".


Merah Itu Aku
Jogja, 3 Juli 2019

0 comments:

Post a Comment