Tuesday, July 9, 2019

Pengejar Kucing

Sebagai salah satu orang yang phobia terhadap segala jenis hewan, hobi Dek Lou akhir-akhir ini sering bikin aku jantungan. Hobinya sekarang ngejar-ngejar kucing, yang entah kenapa semakin bertambah saja populasinya di sekitaran rumah. Hingga sore tadi, tercyduct sudah ada 3 ekor kucing yang berkeliaran. Tentu saja itu mengganggu ketenanganku saat berjalan sore.

Ada 3 ekor kucing yang seakan-akan ikhlas pasrah ketika didekati oleh manusia. Malah mereka seperti sudah kenal lama🥴. Kucing hitam putih yang berdiam diri ketika di dekati dan sempat hampir mencakar Kakak Athar ketika sudah berhadap-hadapan. Kali-kali itu cara dia ngajakin main manusia ya... entahlah...
Tapi tetangga rumah kami, anak perempuan, seneng banget mainan sama kucing hitam putih itu. Meskipun kadan kucing itu begitu agresif.
Ada pula kucing abu garis-garis hitam yang manja. Kalo kita dekati, dia ikut mendekat kemudian mepet-mepet ke kaki. Horor? Banget. Meskipun yang dipepet jelas bukan kaki ku🤣🤣🤣.

Dek Lou tiap sore nyari kucing-kucing itu. Dan baru mau pulang ketika dikasih tau kalo kucingnya mau bobo. Ga bohong sih...
Yang Dek Lou lakukan tiap menempelkan wajahnya di kaca jendela ruang tamu adalah memanggil kucing😁. Gara-gara beberapa hari belakangan ini, kucing-kucing itu sering masuk ke pekarangan rumah kami.

Harapan yang aku gantungkan padanya adalah semoga dia tidak phobia hewan seperti ibunya😄😄.


Merah Itu Aku
Jogja, 9 Juli 2019


0 comments:

Post a Comment