Thursday, July 11, 2019

Mengamati Gaya Belajar Anak Hari Ke-1

Haiii...kita ketemu lagi pada tantangan ke-4 kuliah Bunda Sayang. Kali ini, aku akan mengamati gaya belajar anak. Karena kami diminta fokus untuk mengamati gaya belajar satu anak saja, aku pilih untuk mengamati Kakak Athar. 
Untuk Kakak Zidan dan Dek Lou, akan fokus diamati setelahnya. Meskipun aku hampir yakin kalo gaya belajar kakak Zidan adalah kinestetik.

Hari ini aku tak memasak karena ada acara di luar rumah sampe siang. Nyampe rumah, anak-anak udah kelaperan😅. Akhirnya aku pesan paket "makanan bahagia" yang ada hadiahnya. Pas banget hadiahnya bisa buat alat untuk mengamati gaya belajar.



Mainannya ada di box bungkus makanan. Aku minta Kakak Athar untuk menyelesaikannya. Awalnya dia bilang bingung. Kemudian aku beri instruksi bahwa gambar hewan, dipasangkan pada tulisan yang merupakan ciri atau kemampuan hewan tersebut. Kakak Athar langsung berseru 'ah, kalo itu sih gampang' 🤣🤣🤣.



Merah Itu Aku
Jogja, 11 Juli 2019

0 comments:

Post a Comment