Friday, November 29, 2019

Meningkatkan Kecerdasan Finansial Hari ke-8

Kemaren pagi, Dek Lou dan Kakak Athar kompak terbangun karena muntah. Alhamdulillah Kakak Zidan ga ikut-ikutan. Mungkin karena jatah sakitnya sudah habis minggu kemaren๐Ÿ˜.

Sebelum berangkat sekolah, Kakak Athar muntah lagi. Akhirnya diputuskan untuk istirahat saja di rumah. Sepanjang hari, Kakak Athar tiduran (kadang sampai bener-bener tidur). Dari sofa, pindah kamar, ke sofa lagi, ke kamar lagi. Gitu terus bolak balik. Alhamdulillah sudah tidak muntah lagi meskipun kalo makan masih mual katanya. Jadi dia cuma makan sedikit aja.

Berbeda dengan Dek Lou yang sampe dini hari ini masih bolak balik muntah. Tiap makan dan minum, tidak berapa lama kemudian dia muntahkan lagi. Tapi karena haus dan lapar, dia bolak balik minum dan makan meskipun akhirnya dikeluarin lagi. Sedih banget. Dia sampe lemes. Tiba-tiba ndlosor di lantai, minta gendong, nemplok terus maunya. Huhu... makin baper waktu Dek Lou minta mimik padahal baru dua hari ini berhasil weaning ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ.

Kakak Zidan tetap sekolah seperti biasa. Pulangnya kami ngobrol tentang rejeki kesehatan. Betapa Kakak Zidan harus bersyukur karena nikmat sehat. Menjaga kesehatan tentu saja tidak membutuhkan biaya yang lebih banyak dibandingkan mengobati ketika sudah sakit. Sehat-sehat terus ya, Kak๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜


Merah Itu Aku
Jogja, 29 November 2019


#hari8
#gamelevel8 
#tantangan10hari 
#cerdasfinansial 
#kuliahbundasayang

0 comments:

Post a Comment