Sunday, February 2, 2020

Membangun Karakter Anak Melalui Dongeng Hari ke-11

Hari ini, kami bersama keluarga besar dari Mr. Right berkunjung ke salah satu tempat wisata di daerah Cangkringan. Cuaca mendung dan lumayan dingin. Beberapa saat sebelumnya memang sempat turun hujan yang lumayan lebat.

Setelah puas menikmati area wisata, kami pun berencana pulang. Hari menjelang sore dan saudara-saudara masih harus menempuh perjalanan yang cukup jauh.

Di tempat parkir, anak-anak meminta es krim. Memang ada penjual es krim di sana. Awalnya aku berpendapat bahwa makan es krim di cuaca yang dingin dan mendung amat sangat tidak pas. Tapi anak-anak tetap ngotot minta es krim. Akhirnya Mr. Right mengijinkan anak-anak beserta yang bukan anak-anak menikmati es krim.

Setelah selesai membeli es krim, kami pulang terpisah dengan saudara-saudara yang lain. Sepanjang perjalanan, kami membahas rejeki dan es krim. Betapa rejeki itu tak pernah tertukar apalagi salah alamat. Meskipun cuaca dingin dan mendung, tapi Allah tetap memberikan rejeki pada penjual es krim. Masya Allah Tabarakallah🥰🥰🥰.


Merah Itu Aku
Jogja, 2 Februari 2020

0 comments:

Post a Comment