Tuesday, January 21, 2020

Merawat Tanaman

Kata orang, memiliki hewan peliharaan dapat menghilangkan stres dan menumbuhkan rasa kasih sayang. Berhubung aku tak berbakat dalam memelihara hewan, aku pun selalu menolak hewan peliharaan. Beberapa kali, kami memiliki ikan hias, namun tak berlangsung lamaπŸ˜₯πŸ˜₯.

Kali ini aku mencoba merawat tanaman. Sebenernya, aku pun tak jago dalam merawat tanaman karena sudah beberapa kali berhasil membuat tanaman mati. Entah karena aku yang tak bisa merawatnya atau memang mereka tak sudi berada di bawah perawatanku #apasih.

Berawal dari tawaran seorang sahabat yang bermaksud memberikan tanaman alpukat kepadaku. Saat aku tanya-tanya bagaimana cara merawatnya, dia menjawab tak tahu pasti karena tiba-tiba saja, pohon itu tumbuh dari biji alpukat yang dia letakkan di halaman. Wow...aku berkesimpulan bahwa perawatannya mudah. Haha πŸ˜…πŸ˜….

Sore kemaren, sahabat itu pun mengantarkan pohon yang sudah dijanjikan. Dan kami (aku dan Kakak Zidan), langsung menancapkannya di halaman rumah.



Semoga tumbuh subur, tanamanku sayang... terima kasih, sahabat, yang telah mempercayakan tanamannya diasuh olehku. Kalo berhasil berbuah, aku bagi-bagi deh 😁😁😁.


Merah Itu Aku
Jogja, 21 Januari 2020

0 comments:

Post a Comment