Thursday, June 20, 2019

Family Project (Meningkatkan Kecerdasan) Hari ke-8

Hari ini ceritanya aku sudah lumayan banget kondisinya. Udah bisa beres-beres ruang tamu yang konon katanya bakalan buat nerima tamu Mr. Right🤭. Kami memang jarang kedatangan tamu. Jadi ruang tamu penuh sama mainan anak-anak, berkas-berkas kerjaan Mr. Right, dan workshop aku🤣🤣🤣. 

Kondisi yang sudah membaik diiringi dengan semangat menyusun family project yang lebih serius. Etapi weekend ini kami udah liburan lagi. Nampaknya project ini masih sekedar wacana hingga kami kembali lagi ke rumah.

Tadi sore, kami bertiga (aku dan kedua kakak) membahas family projectMereka berdua begitu semangat mengeluarkan ide-ide. Beberapa ide yang tercetus tadi: melukis, bikin-bikin mainan, menata kamar, dan merapikan kebun.
Dan yang terpilih adalah menata kamar. Uhuyyy...emak girang... sekalian lah nyicil beres-beres rumah yekan😁😁.

Mereka langsung heboh mau geser-geser perabotan di dalem kamar. Tapi kemudian Kakak Zidan bilang bahwa sebaiknya ga perlu geser-geser, udah gini aja🤣🤣🤣 (ish..ish..ish..).
Si emak pun akhirnya memancing ide dengan menanyakan tema apa yang mau dipakai untuk kamar mereka. Setelah berdiskusi, mereka memilih tema ruang angkasa. Oke sip...
Mereka pun mulai merancang dekorasi apa-apa saja yang dibutuhkan. Insya Allah, besok kami mau hunting perlengkapan untuk dekorasi kamar dengan tema ruang angkasa😉😉.


Merah Itu Aku
Jogja, 20 Juni 2019


0 comments:

Post a Comment