Monday, June 10, 2019

Liburan

Salah satu perlengkapan yang aku bawa mudik adalah alat dan bahan crafting😆😆. Buatku, liburan panjang tanpa bawa perlengkapan crafting akan terasa kurang. Meskipun sampe seminggu liburan, perlengkapan crafting belum sekalipun aku keluarkan dari tasnya. Tapi kalo aku lupa bawa, rasanya bete luar biasa. Seakan-akan, aku rugi waktu karena ga bisa menghasilkan satu karya pun saat liburan😅.

Mungkin perlengkapan crafting saat liburan buatku, seperti kamera bagi pecinta fotografi, atau buku bagi pembaca addict. Sangat penting, dan terasa kurang saat tidak ada, bahkan sering kali menimbulkan perasaan kesal tak berkesudahan.

Sebelum berangkat mudik, aku sempat galau memutuskan akan membawa peralatan yang mana antara benang-benang rajut atau tali macrame. Atas saran Mr. Right, akhirnya aku bawa semuanya😆😆.

Liburan paling mengasikkan buatku adalah berselancar di pinterest untuk mencari ide kemudian menduplikasi dengan improvisasi😌😌. Rasanya sebahagia khalayak yang kalo liburan suka mengeksplore tempat-tempat wisata baru dan seru. Seseru dan sebahagia itu liburan aku meski tanpa keluar rumah😆.

Liburan adalah tentang bagaimana kita meraih kebahagiaan. Tapi memang aku pun tetap jalan-jalan ke luar juga sih...demi kebahagiaan anak-anak yang energinya berlebihan😁😁.


Merah Itu Aku
Cilacap, 10 Juni 2019

0 comments:

Post a Comment