Sunday, April 7, 2019

5th Meet Up Upload DIY Joglosemar

Hari ini, 50 orang member Upload DIY Joglosemar berkumpul di UMA Dapur Indonesia. Eh, sebenernya ada yang di luar member Upload DIY Joglosemar juga lho... yang terjauh datang dari Bekasi๐Ÿ’ƒ.
Upload DIY adalah komunitas yang berisi perempuan (baik sudah emak-emak, maupun calon emak-emak) yang punya hobi sama, yaitu bikin 'apa-apa' sendiri๐Ÿ˜. Duh, bisa diomelin sama founder nya nih bikin definisi semaunya sendiri๐Ÿ˜†.
Materi kali ini adalah Basic Smartphone Photography. Kami diajari teknik-teknik memoto dengan smartphone yang baik dan benar sehingga menghasilkan foto yang instagramable. Hoho...bagi ols ala-ala macam aku yang sering asal foto upload, ilmu ini begitu pentingnya. Sebelumnya pernah nyoba-nyoba foto yang agak niat gitu, emang hasilnya jauh lebih baik dari yang asal foto upload. Yaiyalah yaiyadong. Dan emang ilmu perfotoan di era sekarang begitu pentingnya.

Alhamdulillah, acara tadi bisa dikatakan lancar meskipun masih ada kekurangan di sana-sini. Tapi sebagai panitia, aku pribadi merasa hepi. Kerja keras kami selama beberapa bulan ini memperlihatkan hasil yang cukup baik. Melihat antusiasme peserta, jujurly aku terharu bahagia. Pembicaraan dan pembahasan panjang yang sering kami lakukan hingga lewat tengah malam beberapa purnama ini, tertuangkan secara nyata hari ini. Maafkan bahasanya terlalu emosional. Ada kalanya kami, panitia saling memanas, tapi selalu ada solusi. Huhu...aku bangga menjadi bagian dari kalian. Kalo mereka baca ini, pasti udah pada kegeran deh๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†. Tapi memang kalian luar biasa๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ (ciumin panitia satu-satu).

Terima kasih Dek Lou yang udah nemenin bunda seharian dengan antengnya. Maaf ya ikutan cape. Selamat istirahat...semoga besok bangun dengan cerah ceria.

Merah Itu Aku,
Jogja, 7 April 2019

0 comments:

Post a Comment