Friday, February 15, 2019

Begadang

Beberapa malam belakangan ini, aku (ter)tidur lebih cepat dari biasanya. Ikut tidur bersama bayi yang menyusu. Benar-benar kenikmatan hakiki seorang busui😄. Sebelum jam 9 malam, aku sudah tertidur dan hanya terbangun sesaat ketika bayi bangun minta menyusu lagi.
Padahal biasanya, aku tidur lewat tengah malam untuk menyelesaikan sisa to do list hari itu. Jadi lah beberapa hari ini, ada yang tidak berhasil aku selesaikan dan harus menumpuk di hari selanjutnya😪.

Konon katanya, orang sukses itu punya waktu istirahat yang cukup, 6-7 jam sehari, yang konon katanya lagi ga perlu begadang untuk menyelesaikan segala pekerjaannya. Apakah itu hoax? Ataukah mereka pernah mengalami tidur yang hanya 3 jam setiap harinya? Entahlah....

Kemudian aku berpikir, mungkinkah list yang sudah aku susun untuk setiap harinya tidak realistis? Ah...itu hanya usaha pembelaan diri sepertinya😏😏.
Mungkin cuma karena aku belum bisa memaksimalkan penggunaan waktu saja😋. 

Mari kita saksikan bagaimana belanja waktu ku di minggu depan? Atau bulan depan? Karena hampir bisa dipastikan akan ada tambahan list di bulan depan😎😎.


Merah Itu Aku
Jogja, 15 Februari 2019

0 comments:

Post a Comment