Monday, February 25, 2019

Buku Harian

Siapa yang jaman sekolah suka nulis buku harian? 
Aku ๐Ÿ™‹๐Ÿ˜…
Dari semua buku harian yang pernah ditulis, adakah yang masih tersimpan sampai sekarang? ๐Ÿ˜

Buku harian jaman kuliah yang masih tersimpan sampe sekarang.
Aku punya dong. Ini buku harian yang masih aku simpan dan ikut pindahan sampe sekarang. Buku harian ini cuma ada satu di dunia. Bikinnya pake perasaan banget. Dih...๐Ÿ˜†

Aku bikin sendiri pas kuliah. Motong-motong kertas hvs warna jadi 4 bagian tiap lembar. Sampulnya pake kertas buffalo yang aku tempelin potongan huruf yang juga aku bikin sendiri. Dalemnya ada kalender dengan background foto ku dan Mr. Right waktu masih muda. Yang terlalu memalukan untuk dipamerin di sini. Dan juga beberapa kata mutiara yang menyentuh jiwa, yang aku print di kertas-kertas hvs juga. Lalu kesemuanya itu aku bawa ke tukang foto copy dan penjilidan skripsi langganan deket kampus. Jadilah buku harian yang cuma ada satu di dunia ini.

Alasan kenapa buku harian ini masih aku simpen dan ikut pindah ke manapun aku pindah, karena buku ini yang udah paling dewasa... meskipun kalo dibaca ulang cukup memalukan juga๐Ÿ˜‚. Alasan lainnya, karena paling aman, nama yang sering disebut-sebut ya Mr. Right yang sekarang dah jadi suami. Jadi ga akan ada prahara kalo Mr. Right baca, meskipun akan sangat memalukan. Seperti kepergok pernah menggilainya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Yah, aku pernah alay pada jamannya๐Ÿ˜„.

Ga usah penasaran gimana isinya ya...maluuu aku tu....

Aku cuma mau menunjukkan bahwa meskipun aku kuliah di farmasi, aku masih punya begitu banyak waktu luang untuk motong-motongin kertas๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ.

Merah Itu Aku
Jogja, 25 Februari 2019

0 comments:

Post a Comment