Sunday, March 17, 2019

Member Gathering

Kemaren kami ikut acara Member Gathering Shalihah Motherhood. Komunitas yang berisi ibu-ibu shalihah dengan segala aktivitas dan kerempongannya.
Awalnya aku berencana berangkat berdua bareng Dek Lou saja. Mr. Right yang memberikan ijin aku ikut acara, sudah mengiyakan untuk nemenin anak-anak besar di rumah main PS. Hepi dong ya...dan berharap dapet bonus dianter dan dijemput. Ngelunjak😆😆

Menjelang hari H, tetiba mendadak ujug-ujug, Mr. Right harus kerja. Dan tentu saja, aku berangkat membawa rombongan. Ga perlu berharap bakalan dianter jemput kalo begini sih😒.

Candid. Berasa artis😎
Sebelum berangkat, aku memastikan lokasi acara dan tempat parkir. Nyaris mau pake ojek online gegara Mr. Right bilang lokasinya jauh banget, ga ada tempat parkir, dan jalannya sempit. Tapi setelah diusut, ternyata lokasi WS natural soap beberapa minggu yang lalu lebih jauh (sedikit). Tempat parkir di lokasi acara memang ga ada, tapi tempat parkir masjid Jogokariyan lumayan luas. Jalan sempit yang dimaksud Mr. Right adalah 2 lajur. Hmmm... Aku pun memutuskan untuk nyetir aja dengan mengantongi dukungan dari Mr. Right tentunya.

Sampe sana, lewat 10 menit dari jadwal. Alhamdulillah, acara belum mulai😁. Aku ambil posisi di deretan belakang biar ga ganggu peserta lain karena kericuhan pasukan yang aku bawa. Anak-anak besar asik menggambar sedangkan anak kecil main bola plastik yang ada di area bermain anak. Yes, namanya juga acara motherhood, pasti banyak yang bawa anak. Dan dengan pengertiannya, Shalihah Motherhood menyediakan pojok area bermain anak😍.

Area bermain anak
Materi yang disampaikan ada 2. Yang pertama tentang membangun bisnis dan yang kedua phonephotography
Aku cuma ikut materi pertama karena menjelang ishoma, anak-anak sudah mulai menunjukkan tanda-tanda akan memancing emosiku. Jadilah aku melewatkan materi kedua😔😔.

Tak mengapa lah... aku bersyukur, alhamdulillah mendapat kesempatan berkumpul bareng mother-mother yang shalihah😘😆.


Merah Itu Aku
Jogja, 17 Maret 2019


0 comments:

Post a Comment