Monday, March 11, 2019

Mainnya Jauh

Akhir-akhir ini, aku sering berkegiatan di luar rumah. Dan lokasinya lumayan jauh. Setidaknya menurutku. Udah gitu nyetir sendiri. Tentu sudah seijin Mr. Right ya, yang sangat mendukung aku berkegiatan di luar rumah. 

Rasa-rasanya, ijin dari beliau begitu mudah di dapat. Bahkan ketika aku merasa sudah terlalu sering keluar rumah dan sudah ga enak mau minta ijin. Contohnya kemarin waktu aku cerita ada acara bagus hari Sabtu, aku awalnya ga berniat ikut karena untuk bulan ini udah beberapa kali minta ijin ikut acara di luar, eh beliau bilang 'ikut aja'๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Padahal aku cuma memberi tau, bukan minta ijin. Trus aku jadinya ikutan dong๐Ÿ˜†.

Sebagai anak rumahan, pergi jauh-jauh dari rumah bukan sesuatu yang mudah buatku. Tapi ketemu temen-temen yang sefrekuensi, menambah ilmu baru, membuatku lebih bersemangat. Sepertinya itu yang membuat Mr. Right begitu murah hati memberikan aku ijin. Sepertinya beliau bahagia melihat aku yang berbinar-binar belakangan ini. Emang suami paling pengertian๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Semoga beliau ga pernah menemukan dan membaca tulisan ini...bisa kegeeran parah๐Ÿ˜Œ.

Merah Itu Aku
Jogja, 11 Maret 2019

0 comments:

Post a Comment