Thursday, May 9, 2019

Review Go-Life>Go-Auto>Cuci Mobil

Setelah melewati puluhan purnama dan berkali-kali wacana, akhirnya aku nyuci mobil juga dengan layanan Go-Life cabang Go-Auto, sub-cabang cuci mobil.
Ga usah tanya kapan terakhir cuci mobil karena aku pun tak ingat😆🤧.

Semenjak tempat cuci mobil sebrang jalan beralih fungsi jadi warung sate, aku memang belom pernah cuci mobil di tempat manapun. Kalo ada yang berbaik hati nyuciin ya baru di cuci🤭😆.

Mengingat mobil itu sehari-hari buat anter jemput anak-anak ganteng sekolah, tingkat keberantakan dan kekotorannya pun amat sangat di luar akal budi manusia. 

Sebagai emak beranak tiga yang kemana-mana rombongan, layanan dari Go-Life ini amat sangat membantu kehidupan. 
Sebelumnya, aku mengunduh aplikasi Go-Life cuma untuk pake layanan Go-massage. Itu juga solusi buat emak yg pengen pijit tanpa keluar rumah. 

Menurutku, pelayanan Go-auto cuci mobil ini cukup memuaskan. Selain kemudahan tanpa perlu pergi ke tempat cuci mobil dengan membawa rombongan, abang go-auto ini cukup komunikatif dan ramah. Kerjaannya juga detail.
Tadi aku pilih layanan reguler. Sebenernya banyak pilihan layanan yang tersedia dengan tarif yang berbeda-beda. Mungkin suatu hari nanti, aku akan mencoba pilih layanan cuci mobil yang lebih greget lagi😁.

Terima kasih abang Go-auto yang sudah bersusah payah membersihkan mobil yang penuh debu dan kotoran😄😄. Semoga menjadi pemberat amal kebaikan di bulan suci yang penuh berkah ini. Aamiin😊


Merah Itu Aku
Jogja, 9 Mei 2019


0 comments:

Post a Comment