Wednesday, May 1, 2019

Melatih Kemandirian Hari ke-7

Libur sehari kami manfaatkan untuk mengunjungi Jogja Exotarium. Baru pertama kali ke situ, padahal ga nyampe 10 menit perjalanan dari rumah. Dan ternyata lumayan banyak juga hewan yang bisa diliat. 

Anak-anak besar happy banget waktu pagi-pagi kami kasih tau kalo mau ke kebun binatang. Mereka semangat bersiap-siap. Piket buka korden berhasil. Beresin kamar masih belum berjalan sesuai harapan.

Mereka semangat mandi dan makan sendiri. Bahkan pas makan siang di rumah, mereka masih bersemangat makan sendiri. Dan banyak. Makannya masih ada yang berceceran, tapi langsung di sapu oleh Kakak Athar tanpa aku suruh. Huhu... aku terharuuu...

Di Jogja Exotarium, anak-anak besar naik kuda, panahan, dan terapi ikan. Kakak Athar berani foto bareng iguana dan musang. Ih...hebat banget... kakak Zidan mau foto juga, cuma ga mau pegang😆.



Dek Lou belum aku kasih pegang hewan-hewan itu. Cuma liat dan kenalkan nama-namanya. Hampir semua dia panggil 'kuh..kuh..' 🤭🤭.
Sepulang dari sana, Dek Lou langsung tidur lumayan lama. Begitu bangun, dia langsung ikutan makan sepiring bareng kakak Athar😁. Meskipun masih jatuh-jatuh, tapi makannya banyak dan bersemangat.

Hwaaa...hari ini cukup lelah..karena abis jalan-jalan masih nerusin beres-beres buku kamar kakak. Tapi happy pastinya. Liburan ga di rumah aja yang sering bikin anak-anak kelamaan nonton tivi. 


Merah Itu Aku
Jogja, 1 Mei 2019

0 comments:

Post a Comment