Sunday, May 5, 2019

Tarawih Pertama Tahun Ini

Alhamdulillah malam ini sudah mulai tarawih. Anak-anak besar sudah bersemangat sejak sebelum maghrib. Bahkan setelah maghrib sudah memilih baju mana yang akan dipakai dan langsung memakainya. Kami, aku dan Mr. Right, menyarankan untuk melepasnya kembali karena berangkat ke masjid masih lama.

Pulang dari tarawih, aku siapkan makan malam mereka. Yah, mereka belum aku biasakan ambil nasi sendiri, karena kalo ga diambilin, mereka ambil nasi sedikit sekali😌. Kalo sayur dan lauk, aku biarkan mereka ambil sendiri. Meskipun masih lumayan menggemaskan dengan berceceran di meja. Tapi tak apalah...demi melatih kemandirian mereka😁.

Dek Lou udah tidur sebelum maghrib. Sampe sekarang belum bangun juga😆. Mungkin karena lelah ikut belanja buat persiapan menghadapi bulan puasa. Kabar toilet training agak mengecewakan hari ini. Beberapa kali berhasil dilakukan di toilet, sisanya masih ngompol🤧🤭. 
Ah ya... beberapa hari ini, Dek Lou udah bisa buka pintu sendiri. Ternyata dia sudah semakin tinggi ya🥰🥰. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pintu dapur dan ruang tamu, aku kunci.
Akhir-akhir ini, dia sedang suka pake peci atau helm. Trus dia muji diri sendiri 'ga(n)teng' 😆😆😆😘. 
Gemassss.....


Merah Itu Aku 
Jogja, 5 Mei 2019

0 comments:

Post a Comment